Minggu, 23 Desember 2018

Jadwal Kampanye Visi Misi Prabowo

Mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono meminta kepada calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk dapat mengkampanyekan visi dan misinya. Kampanye Visi Misi Prabowo harus bisa menjawab segala persoalan yang membelit masyarakat Indonesia saat ini.
Kampanye Visi Misi Prabowo
Kampanye Visi Misi Prabowo

Untuk itu, Ketua Umum Partai Demokrat itu berpesan kepada Prabowo dan Sandi untuk lebih fokus dalam mengkampanyekan visi dan misi serta program kebijakan yang ditawarkan mulai awal tahun 2019 mendatang. Permintan tersebut disampaikan oleh SBY pada saat menerima Prabowo Subianto dirumahnya Jalan Mega Kuningan Timur VII Jakarta Selatan pada haru jumat tanggal 21 Desember 2018 yang lalu.

Pada pertemuan yang berlangusng selama 2 jam tersebut dhadiri juga oleh segenap jajaran BPN (badan pemenangan ansional) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Selama ini, kampanye politik yang berkembang menurut SBY adalah tidak banyaknya ruang untuk masyarakat dalam mendengarkan cisi, misi dan juga penawaran program dari para pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden. Menurut SBY, infomrasi yang sering muncul dipermukaan dari keuda pasangan calon presiden dan wakil presiden adalah banyaknya gimik politik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar