Selasa, 11 Desember 2018

Penyelesaian Sumur Blok Muralim

Pengeboran salah satu sumur di Blok Muralim telah diselesaikan dengan baik oleh NuEnergy. Dart Energy Pte Ltd sebagai anak perusahaan dari NuEnergy terus berupaya untuk mengembangkan potensi blok muralim. Salah satu upaya yang dilakukan oleh anak perusahaan NuEnergy adalah dengan merampungkan proyek pengeboran sumur eksplorasi pada blok Muralim yang terletak di Sumatera Selatan.
Blok Muralim
Blok Muralim

Unggul Setyatmoko, CEO NuEnergy menerangkan bahwa sudah ada sebanyak dua pengeboran sumur eksplorasi yang dilakukan secara bersamaan semenjak tanggal 8 November 2019 yang lalu. Namun, baru ada satu sumur saja yang telah selesai dilakukan pengeboran. Sementara itu, sumur yang lainnya masih dalam tahap proses pengeboran. Untuk diketahui, kedua sumur yang tengah dibor oleh NuEnergy tersebut adalah sumur ke 4 dan ke 5 yang dibor di blok Miralim.

Setalah proses pengeboran selesai, selanjutnya NUEnergy akan melakukan pengujian yang bertujuan untuk mengetahui kandungan minyak dan gas alam yang dikandung oleh sumur blok muralim tersebut. NuEnergy telah menandatangani kesepakatan mengelola blok muralim selama 30 tahun semenjak tanggal 3 Desember 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar